Wisata Editor : Danar Widiyanto Jumat, 11 Mei 2018 / 08:30 WIB

IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO

Tempat Nongkrong Terbaru di Malioboro.. Ya di iBAR

Tepat pada Rabu, 9 Mei 2018, Ibis Yogyakarta Malioboro yang berada strategis di Jalan Malioboro meresmikan fasilitas terbarunya yaitu ibis Kitchen Restaurant dan Ibis Bar and Relationship, yang akan disebut dengan iBAR. Mencoba membidik pasar pebisnis dan wisatawan yang membutuhkan tempat bersantai dengan suasana nyaman dan lokasi terbaik.

Terletak di lantai dua, baik ibis Kitchen Restaurant dan iBAR didesain dengan konsep modern klasik, dengan tetap tidak meninggalkan ikon tradisional kota Yogyakarta. Seperti nampak pada dekorasi ruangan yang menampilkan keunikan berbagai ornamen yang berasal dari ‘sepeda onthel’. Tamu dapat memilih untuk bersantai di dalam ruangan ataupun di ruangan terbuka dengan total kapasitas hingga 130 orang. Didukung pula dengan seni pencahayaan menarik dan sound system yang sempurna untuk memberikan kenyamanan pengunjung. Menariknya lagi, untuk menuju baik ke ibis Kitchen Restaurant maupun ke iBAR, hotel menyediakan akses khusus dari Mal Malioboro yang berlokasi tepat disamping hotel.  

Novi Soesanto General Manager ibis Yogyakarta Malioboro mengatakan “Memberikan yang terbaik bagi tamu adalah prioritas. Oleh karena itu di tahun ini, ibis Yogyakarta Malioboro telah selesai merenovasi semua kamar dan beberapa fasilitas hotel, salah satunya yaitu La Table Restaurant yang dulunya berada di lantai 1, sekarang diperbaharui menjadi ibis Kitchen Restaurant dan iBAR”. Menu favorit seperti Tengkleng, Rawon dan Sop Buntut yang dulunya tersedia di La Table Restaurant tetap akan dapat dinikmati di ibis Kitchen Restaurant.  

Ibis Yogyakarta Malioboro tampil lebih modern dan nyaman setelah  melakukan renovasi pada fasilitas-fasilitas hotel terutama kamar. Tersedia 148 kamar modern dan dilengkapi dengan inovasi tempat tidur Sweet bed by ibis™. Hotel juga menyediakan akses internet gratis di dalam kamar dan seluruh area hotel. Serta terdapat juga fasilitas lain seperti Kolam Renang, Fitness Center, Spa, dan empat ruang pertemuan dengan kapasitas super luas.

Menjelang bulan suci Ramadhan, tepat rasanya untuk menikmati buka puasa bersama di ibis Kitchen Restaurant dengan menu spesial perpaduan makanan khas Indonesia, Asia dan Barat. Hanya dengan Rp 80.000 per orang, menu buka puasa lengkap dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup dapat dinikmati. Dan dapatkan penawaran harga spesial Rp 60.000 per orang bagi tamu yang melakukan pemesanan maksimal hingga tanggal 14 Mei 2018.(*)