Paket Ramadhan di Pesonna Tugu Yogyakarta Sungguh Menarik

Pesonna Tugu Yogyakarta menghadirkan berbagai penawaran khusus selama bulan suci Ramadhan. Dari tanggal 15 Mei hingga 13 Juni 2018, nikmati berbagai promo istimewa seperti paket menginap hingga paket berbuka puasa.

Sebagai city hotel yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta, yaitu 100 meter dari Tugu Jogja,  Pesonna Tugu Yogyakarta menawarkan paket menginap. Dengan harga Rp 550.000 per malam tamu dapat merasakan nyamannya beristirahat di kamar yang juga di lengkapi dengan peralatan sholat seperti sajadah, mukenah, dan Alqur’an. Promo tersebut juga termasuk menikmati hidangan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

Untuk mengisi keistimewaan momen berbuka puasa, dihadirkan promo Pesonna Ramadhan Iftar Buffet. Hanya dengan Rp 68.000 nett per orang, seluruh tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan buffet lezat nusantara yang dilengkapi juga dengan berbagai jajanan tradisional seperti putu yang disajikan secara live. Tentunya tidak pula ketinggalan makanan khas berbuka yaitu kurma dan kolak. Terdapat pula minuman khas Pesonna Tugu Yogyakarta yang hanya dihadirkan di bulan Ramadhan, yaitu wedang ereng – ereng. Bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat, Pesonna Tugu Yogyakarta memberikan 1 free iftar buffet bagi setiap 10 pemesanan Pesonna Ramadhan Iftar Buffet.

Tidak hanya itu, memanfaatkan momen Ramadhan, tim Pesonna Tugu Yogyakarta mengajak para tamu penikmat Pesonna Ramadhan Iftar Buffet untuk berbagi menyisihkan barang – barang layak pakai seperti pakaian, mainan, buku dan alat tulis, mukenah, dan barang lainnya untuk dibagikan ke anak – anak panti asuhan di bulan Syawal. Di sedikan counter khusus untuk barang- barang donasi ini.

“Momen Ramadhan ini merupakan kesempatan besar kami untuk dapat memberikan pelayanan akomodasi yang nyaman selama periode bulan puasa bagi para travelers khususnya yang memang mencari hotel berkonsep halal atau muslim friendly serta mengajak tamu untuk berbagi di bulan ramadhan,” ujar Shela Novitasari, Public Relations Manager Pesonna Tugu Yogyakarta.(*)

 

Tulis Komentar Anda