Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 10 Mei 2018 / 16:08 WIB

Yoforia Luncurkan Program Umroh Bagi Konsumen


JAKARTA, KRJOGJA.com - Satu tahun hadir di Indonesia, Yoforia yogurt memberikan program khusus untuk konsumen yaitu ‘Melangkah ke Baitullah’. Melalui program ini manajemen Yoforia akan memberangkatkan konsumen yang beruntung untuk melaksanakan Ibadah Umroh.

Periode program Ibadah Umroh tersebut berlangsung mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Agustus 2018. Konsumen cukup mengirimkan dua label Yogoria, fotokopi KTP dan menuliskan nomor hand phone (HP) ke PO Box 1243 BD.

Menurut Direktur Utama PT Prima Lakto Sehat, Iwan Santoso, program Melangkah ke Baitullah selain untuk memperingati satu tahun kiprahnya Yoforia di Indonesia juga sekaligus dalam upaya memperluas market. “Kami juga meluncurkan varian baru dengan rasa Blueberry Good, Soursop Bliss dan Authentic,” jelasnya, di Jakarta, Rabu (09/05/2018).

Yoforia mengawali perkenalan produk melalui pop-up store selama lima bulan di Paris Van Java kota Bandung pada tahun 2016 hingga Mei 2017. Produk retail kemasan siap saji mulai diperkenalkan dan diedarkan pada 19 Mei 2017.      

Iwan menambahkan, semua varian rasa Yoforia memiliki keunikan masing-masing. Minuman kesehatan ini juga sangat praktis, tidak terlalu asam dan aman untuk lambung.

dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM) mengungkapkan, fungsi probiotik yang terkandung dalam yogurt sangat baik bagi kulit. “Probiotik atau bakteri baik, tidak hanya memiliki manfaat bagi kesehatan, tapi juga dapat menjaga keremajaan tubuh,” ujarnya.

Lisa menjelaskan, yogurt akan membantu menghaluskan kulit dan meningkatkan struktur elastin, salah satu kunci untuk menjaga struktur kulit tetap kencang selain kolagen. “Selain untuk anti penuaan, jika diaplikasikan secara langsung, yogurt juga bisa untuk menghaluskan kulit. Sedangkan kalau kita konsumsi, yogurt juga bisa mengurangi peradangan ringan yang mampu mencegah jerawat atau flek hitam,” katanya.

Ada empat jenis bakteri baik yang terkandung dalam Yoforia, yaitu Lactobacillus Acidophilus yang membantu produksi vitamin K, Lactobacillus Bulgaricus menetralisir toksin di usus, Bifidobacterium Lactis yang dapat meningkatkan sistem imun dan mencerna laktosa, serta Streptococcus Thermophillus yang juga mencerna laktosa dan menjaga keutuhan prebiotik lain hingga sampai pencernaan. (Imd).