Mataharimall.com Kenalkan 'Mavis & Massilca' ke Masyarakat Yogya

Mavis & Massilca yang hadirkan bazar di Jogja City Mall (Harminanto)


SLEMAN, KRJOGJA.com - Platform e-commerce Indonesia, mataharimall.com Rabu (9/5/2018) menperkenalkan dua brand baru premiumnya untuk masyarakat Yogyakarta bertempat di Jogja City Mall (JCM) dan Hartono Mall. Dua brand yakni Mavis dan Massilca dihadirkan untuk memuaskan kebutuhan fashion pria dan wanita dengan berbagai pilihan model menarik. 

PR Manager mataharimall.com Kezia Mareshah dalam bincang santai bersama media di JCM mengungkap brand baru Mavis & Massilca secara resmi hadir sejak 20 April 2018 lalu dan sengaja dibuat untuk masyarakat Indonesia. Menurut dia, secara spesifik brand Mavis mengakomodasi fashion pria sementara Massilca untuk perempuan. 

“Setelah Makassar dan Surabaya, hari ini kami datang ke Yogyakarta untuk memperkenalkan secara langsung brand baru premium dari mataharimall.com yakni Mavis & Massilca. Kami adakan bazar selama satu minggu (7-13 Mei 2018) di JCM dan Hartono Mall agar masyarakat Yogya bisa tahu dan pegang langsung, merasakan kualitas brand baru kami,” ungkapnya. 

Brand Mavis dan Massilca menurut Kezia merupakan bentuk keseriusan mataharimall.com untuk menjadi e-commerce fashion dan lifestyle. Berbagai gaya fashion mulai basic untuk sehari-hari, sporty casual bahkan feminine and gentlemen untuk menunjang acara khusus dihadirkan melalui kedua brand tersebut. 

“Produk ini dibuat di Indonesia dengan kualitas atas dengan material kekinian, detail dan insipirasinya dari fashion global. Paling penting, produk baru ini harganya sangat terjangkau sesuai hastag kami, mau gaya itu gampang,” sambungnya. 

Mataharimall.com menurut Kezia kini juga memberikan pelayanan menarik bagi konsumen yang berbelanja melalui online yakni sistem Cocok Baru Bayar. “Kalau memilih metode pembayaran COD maka kurir kami akan menunggu selama 15 menit untuk konsumen mencoba, kalau merasa cocok dikenakan maka boleh membayar, kalaupun tidak cocok maka bisa dikembalikan,” ungkapnya tersenyum. 

Mataharimall.com saat ini juga mulai mengubah tampilan website secara keseluruhan. Membangun relasi secara lebih dekat layaknya berada di sosial media pun diusung untuk mendekatkan konsumen dengan brand. (Fxh)

Tulis Komentar Anda