Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 08 Mei 2018 / 18:03 WIB

Uniqlo Sediakan Pakaian Berkualitas dan Inovatif

SLEMAN, KRJOGJA.com - UNIQLO masih terus berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif melalui hadirnya toko pertamanya di Yogyakarta, yang bakal resmi dibuka Kamis (10/5) besok di Hartono Mall.

“Yogyakarta adalah kota yang berwarna. Dan kami sangat senang dapat membawa Uniqlo hadi di kota ini. Melalui pakaian yang berkualitas tinggi dan inovatif, saya yakin sangat cocok dengan iklim serta budaya Yogyakarta,”  jelas Naoki Kamogawa, Presdir PT Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia).

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Dengan menempati area seluas 2 ribu meter persegi di lantai Upper Graoun Hartono mall, Uniqlo menyediakan beragam pakaian pria, wanita dan anak-anak. Dan untuk merayakan pembukaan tersebut konsumen dapat menikmati peluncuran eklusif produk Uniqlo seperti Hana Tajima kedua dan Uniqlo T-Shirt Mickey and The Sun.

Sedangkan, sebelum acara pembukaan dilaksanakan, telah dilakukan beragam acara diantaranya adalah Uniqlo go to school, yaitu membawa wawasan mengenai karier di industri ritel kepada para pelajar SMA/SMK. Uniqlu juga menggandeng Eko Nugroho tokoh sejarah seni kontemporer Yogyakarta.

Melalui kolaborasi itu, Eko Nugroho membuat desain patchwork DGTMB yang kuat dan universial yang merupakan imajinasi tentang budaya jepang.

Untuk kolaborasi lainnya, Uniqlo juga menggandeng ART Jog, sebuah pameran kontemporer. Dimana At Jog menyediakan 50 tiket pameran yang bakal diaadakan di Taman Budaya Yogyakarta 4 Mei hingga 4 Juni.

Sementara, untuk acara pembukaan itu pula, Uniqlo akan berbagi kebahagiaan dengan para konsumen, dimana planggan bisa menikmati  patung karakter Marvel Captain America.  (*)