Wisata Jeep Offroad dan Kebun Bunga Matahari Bikin Semangat Wisatawan

Satya Bilal mencoba sensasi wisata jeep offroad (Istimewa)

BANTUL, KRJOGJA.com- Hadirnya sejumlah destinasi wisata baru membuat wisatawan makin getol berburu. Mereka tidak lagi sekedar ingin rekreasi melepas penat. Tapi lebih dari itu, kegiatan swafoto di tempat wisata menjadi hal 'wajib' yang harus dilakukan tiap kali berkunjung ke tempat baru.

Potensi ini yang ditangkap sejumlah pelaku dunia wisata dengan menghadirkan spot-spot khusus agar dapat mengakomodir wisatawan untuk swafoto. Seperti halnya yang dilakukan SuksesAcademy.com selaku penggagas marketing online di Bantul menjadikan kegiatan wisata jeep offroad rute wisata seputar Pantai Samas dan Kebun Bunga Matahari sebagai spot andalan mengambil gambar.

"Hal tersebut dapat membuat wisatawan semangat dan tidak bosan untuk melakukan swafoto," ungkap founder SuksesAcademy.com, Satya Bilal kepada KRJOGJA.com, Selasa (08/05/2018).

Ditambahkan Satya Bilal, program ini akan menjadi alternatif wisata yang hebat karena mudah viral di media sosial. Karena itulah ia berharap ide ini didukung pihak-pihak terkait yang akan menunjang kelancaran program.

Terpisah, Ketua Komunitas Jeep Offroad Pantai Samas Muhammad Dalyono juga mengupayakan paket tour dengan harga terjangkau. Namun demikian dapat membuat wisatawan puas serta ingin kembali ke daerah wisata yang berada di Sanden Bantul tersebut.

Alternatif wisata yang diprakarsai warga ini memang sempat menghebohkan media sosial dengan tampilan Kebun Bunga Matahari yang nampak indah. Ditambah agenda tour keliling pantai yang pastinya membuat pengunjung menikmati kunjungannya. (Feb)

Tulis Komentar Anda