Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 07 Mei 2018 / 15:27 WIB

Mitra Resmi Logistik Piala Dunia, JNE Adakan 'Race to Moscow'

JAKARTA, KRJOGJA.com - Bekerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) & Pesta Bola, pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Russia 2018, JNE resmi ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018. 

Penyataan ini secara resmi disampaikan pada acara Press Conference yang dilaksanakan pada, Jumat (04/08/2018) di Ocha & Bella Resto – Morrissey Hotel, Jakarta Pusat.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

"Piala Dunia kali ini menjadi moment berharga bagi JNE, karena kami diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi melalui kerjasama yang terjalin bersama Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola. Selain support dalam bentuk pengiriman, melalui kerjasama ini JNE sekaligus memberikan kesempatan kepada para pelanggan kami yang tercatat sebagai member JNE Loyalti Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung Final Piala Dunia 2018 di Moscow," ungkap Presiden Direktur JNE M. Feriadi sebagaimana keterangan persnya, Senin (07/05/2018).

Menurut Feriadi dengan pengalaman lebih dari 27 tahun di bidang jasa kurir dan logistic Nasional, yang didukung oleh 40 ribu karyawan dan 6000 titik layanan yang tersebar hingga seluruh pelosok Nusantara, JNE siap mensukseskan perhelatan Internasional ini. 

"Selama moment Piala Dunia 2018 berlangsung, JNE akan men-support seluruh kebutuhan distribusi materi promosi Piala Dunia 2018 hingga ke seluruh pelosok Indonesia," ungkapnya.


CEO PT Futbal Momentum Asia David Khim dalam sambutannya sangat bangga dapat menjalin kerjasama strategis bersama JNE. Dengan kapasitas yang dimiliki JNE dan kesamaan visi serta misi untuk mensukseskan Piala Dunia 2018, kami yakin dapat menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar ini hingga ke pelosok Nusantara.

Di acara Press Conference “JNE Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018”, turut hadir salah satu legenda sepak bola dunia yaitu Teddy Sherringham. 

"Bola bukan hanya sebagai salah satu cabang olah raga, tapi juga menjadi ajang pemersatu para pencintanya dari seluruh dunia. Piala Dunia FIFA menjadi ajang bertemunya para pemain dari berbagai negara, dimana banyak hal dapat menjadi inspirasi dari sinergi dan kolaborasi yang terjadi sepanjang turnamen berlangsung, sehingga memberikan kebahagiaan kepada para pecinta sepak bola," ungkap Sheringam. (*)