54 Orang Daftar Caleg PDIP

Foto: Dok

PURWOKERTO,KRJOGJA.com - Sebanyak 54 pendaftar yang terdiri pengurus, kader dan masyarakat umum, hingga Sabtu (5/5/2018), sudah mendaftar sebagai calon legislatif (Caleg) PDIP untuk DPRD Banyumas tahun 2019.

"Hingga saat setelah dibuka pendaftaran caleg yang sudah mendaftar ada 54 pendaftar yang terdiri 43 laki laki,dan 11 wanita," ketua DPC PDIP Kabupaten Banyumas,dr Budhi Setiawan, Sabtu (5/5/2018) kepada KRJOGJA.com.

Menurutnya untuk Pemilu Legislatif 2019, ia menargetkan kursi di DPRD Banyumas sabanyak 21 kursi, dari 16 kursi pada Pemilu Legialatif 2014, atau ada kenaikan 5 kursi. Untuk memenuhi target 21 kursi itu DPC PDIP Banyumas terus melakukan sosialisasi ke desa desa, dan melakukan konsolidasi.

Ia menambahkan dari 54 pendaftar caleg PDIP yang sudah mengisi formulir, terdiri pengurus, kader PDIP, dengan latar belakang pensiunan PNS, mantan kepala desa, dan pengusaha, serta karyawan swasta."Jika dilihat dari jumlah pendaftar caleg sebanyak itu, animo untuk mendaftar di PDIP cukup banyak," ungkapnya. (Dri)

Tulis Komentar Anda