TURNAMEN VOLI BUPATI GUNUNGKIDUL CUP

Putri Pujasuma Lolos ke Babak 8 Besar

Foto: Dok

WONOSARI (KRjogja.com) - Tim voli putri Pujasuma Sleman yang bermaterikan para pemain terbaiknya sukses memenangi laga yang menentukan lawan putri Baja 78 dalam Pool A lanjutan Turnamen Bolavoli antartim se DIY Bupati Gunungkidul Cup 2018. Saat menghadapi putri Baja 78, Rabu (25/4) malam, putri Pujasuma berhasil mengatasi lawannya tersebut dengan skor 3-0 (2015, 25-13 dan 25-23). 

Ini kemenangan kedua putri Pujasuma yang diperkuat para pemain ASRI Solo dan Yogya. Sebelumnya, putri Pujasuma menang atas Tunas dengan skor 3-0.

Berkat kemenangan kedua tersebut, putri Pujasuma berhak mengunci tiket ke babak 8 Besar yang bakal ditandingkan pada malam berikutnya. Meski kalah lawan Pujasuma, putri Baja 78 Bantul masih berpeluang lolos ke babak 8 Besar mendampingi Pujasuma, tapi dengan syarat harus menang lawan Tunas dalam laga berikutnya di babak penyisihan pool yang sama. Dalam laga lain Rabu malam, tim voli putra BBC Kemadang juga berhasil menggasak lawannya Daker Rongkop dengan skor 3-0 (25-18, 25-20 dan 25-23).

Panitia pertandingan Heri Dhaksinarga kepada KR di Wonosari Kamis (26/4) menjelaskan, turnamen yang melibatkan 32 tim, 20 tim putra dan 12 tim putri tersebut di buka Drs Sulistyono Msi selaku Sekretaris Dispora Kabupaten Gunungkidul, mewakili Bupati Gunungkidul. Pembukaan dihadiri pula Ketua KONI Gunungkidul, Ketua Pengkab PBVSI Gunungkidul, Danramil dan Kapolsek Playen dan Lurah Desa Logandheng.

 Hasil laga lainnya, putra Bensel versus Daker Rongkop dimenangkan putra Daker dengan skor 3-0. (Rar)

Tulis Komentar Anda