Dewa 19 Tetap Eksis, Fans Semakin Dewasa

Konser Dewa 19 di Rich Hotel.

YOGYA, KRJOGJA.com - Ari Lasso menyatakan bahwa band Dewa 19 terus berkembang dengan fans-fansnya yang juga tumbuh menjadi lebih dewasa. Hal ini disampaikannya dalam konser yang diselenggarakan oleh Plawang Community di Rich Hotel Yogyakarta (19/04/2018). 

Ia melihat perubahan pada jaman dahulu fansnya mulai lompat-lompat saat Dewa 19 mulai membawakan lagu di Kridosono atau Mandala Krida. Saat ini, Ari Lasso melihat bahwa fans-fansnya tidak lagi histeris dan lebih tenang ketika menikmati lagu yang mereka bawakan. Bahkan, fans-fans juga semakin bertambah dengan dipadatinya ballroom oleh kalangan muda.  

Sebelum mulai membawakan lagu-lagu andalannya, Ari Lasso mengaku bahwa untuk pertama kalinya pada tahun 2018, personil Dewa 19 dapat lengkap mengisi konser. Ia juga berharap dapat mengeluarkan single baru di tahun ini. 

Disela-sela konser Dewa 19, nampak putra Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani. Mereka berdua menikmati berjalannya konser dan seringkali menyanyi lagu band legendaris tersebut dari kejauhan layaknya penonton lainnya. Disamping itu, terlihat pula istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela yang mengenakan jilbab hitam bersama putrinya, Safeaa Ahmad. (Tita Meydhalifah)

Tulis Komentar Anda