Wisata Editor : Danar Widiyanto Selasa, 17 April 2018 / 17:50 WIB

JCM Bakal Punya 'Eatventure', Ini yang Ditawarkan

SLEMAN, KRJOGJA.com - Pilihan kuliner pengunjung Jogja City Mall (JCM) tampaknya akan semakin bervariasi. Pusat pujasera bertajuk “Eatventure” bakal dibangun di Lantai 2 mall yang berada di Jalan Magelang ini.

Joy Ivon Direktur Eatventure saat berbincang dengan wartawan Selasa (17/4/2018) mengungkap, di lokasi lantai 2 JCM nantinya akan ada 30 lebih gerai makanan dan minuman berbagai jenis. Makanan dan minuman kekinian, hingga yang menjadi ciri khas Yogyakarta bakal bisa ditemui di pusat pujasera Eatventure.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

“Kami memang ingin menyuguhkan ruang cozy untuk makan dan bersantai dengan konsep sedikit Bohemian. Ada 30 tenant makanan dan minuman dari segala segmen baik yang kekinian hingga tradisional khas Yogyakarta, semua bakal ada di Eatventure,” ungkapnya.

Eatventure sendiri sengaja dibuat di Yogyakarta yang dinilai memiliki segmentasi pasar unik berbeda dari daerah lainnya. “Kami menyasar anak-anak muda, di mana Yogya gudangnya anak muda dengan prestasi dan kreasinya. Kami ingin mengakomodasi di Eatventure ini,” lanjutnya.

Budianto General Manager Eatventure menambahkan, secara resmi pujasera di Lantai 2 JCM tersebut bakal dilaunching 4 Mei 2018. “Kami buka untuk publik pukul 12.00 WIB di saat makan siang dan nanti bakal ada guest star yang datang namun masih kami rahasiakan,” terangnya. (Fxh)