Olahraga Editor : Ivan Aditya Selasa, 17 April 2018 / 00:56 WIB

Rabu Deadline Rekrut Pemain, Erwan Tertarik Dua Nama

YOGYA, KRJOGJA.com - Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto masih memberikan kesempatan pada lima pemain seleksi yang masih berniat mengadu nasib di Laskar Mataram. Namun, pelatih asli Magelang ini mengakui hanya tertarik pada dua nama yang sempat diturunkan cukup lama kala menjadi Persik Kendal Minggu (14/04/2018) kemarin.

Erwan mengungkap dua nama yakni Ismail Haris dan Fandy Edi dirasa cocok dengan karakter permainan PSIM. Padahal menurut dia, kedua pemain tersebut baru sehari datang dan bergabung dengan tim.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

“Saya terkesan dengan dua pemain, dan jadi nilai plus bagi keduanya, baru datang tapi bisa menyatu dengan tim, paham keinginan dan cara bermain. Kemungkinan untuk merekomendasikan keduanya terbuka lebar,” ungkap Erwan kepada KRJOGJA.com, Senin (15/04/2018).

Sementara terkait tiga pemain seleksi lain termasuk Alan Marta eks SAD Uruguay, Erwan mengaku masih akan melihat paling tidak hingga Rabu (18/04/2018) mendatang. “Deadline paling lama Rabu semua pemain seleksi sudah ada keputusan, Alan Marta juga masih kita lihat lagi dua hari kedepan,” sambungnya.

Ismail Haris dan Fandy Edi dimainkan cukup lama di laga ujicoba kontra Persik kemarin. Ismail mengisi pos juru gedor sementara Fandy menggalang pertahanan bersama Edo Pratama.

Saat ini PSIM baru memiliki 19 nama pemain yang resmi bersama untuk musim kompetisi 2018, setelah satu nama Wirahadi Kusuma mundur. Manajemen PSIM menargetkan 22 pemain untuk menghadapi kerasnya Liga 2. (Fxh)