Angkringan Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 13 April 2018 / 22:30 WIB

Jambore KCI 2018 di Kab Bandung

YOGYA, KRJOGJA.com - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-17, Karimun Club Indonesia (KCI) kembali akan menggelar Jambore Nasional 2018, yang akan diselenggarakan di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Kab. Bandung. 

Acara yang akan digelar pada tanggal 14 April 2018 ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 500-700 unit Suzuki Karimun dari anggota-anggota KCI maupun para pengguna Suzuki Karimun di seluruh Indonesia.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

KCI adalah komunitas resmi untuk pemilik/pengguna mobil Suzuki Karimun, yang berada di bawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang didirikan pada tahun 2001, dan telah memiliki lebih dari 4.700 orang anggota yang tersebar di 43 pengda/chapter di seluruh Indonesia. KCI bahkan memiliki 3 orang anggota internasional di Eropa.

 
Menurut ketua panitia pelaksana sekaligus ketua KC Bandung, Deda, acara Jamnas KCI 2018 ini dijamin akan lebih meriah daripada Jamnas sebelumnya. Telah disiapkan hadiah-hadiah seperti body kit, ban, bahkan hingga satu unit sepeda motor. 

Selain didukung penuh oleh Suzuki Indonesia, acara ini juga akan didukung nama-nama besar seperti Djarum, Pertalite, Bengkel BOS, Turtle Wax, STP, Yuasa, Garda Oto, Stanley, BPJS, Skyline ISP, bahkan PT. Pos Indonesia.

KC Jogja sebagai salah satu Pengda KCI juga akan memberangkatkan member-membernya mengikuti Jamnas ini. Terdaftar ada 12 unit mobil Karimun yang rencana akan berangkat pada Jumat (13/4) pagi, dari titik kumpul di SPBU Ambarketawang, Gamping, Sleman menuju Kab. Bandung melalui jalur selatan. (*)