Peristiwa Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 14 Maret 2018 / 21:24 WIB

Kader Golkar Minta Airlangga Menjadi Cawapres Jokowi

PATI, KRJOGJA.com  - Kader muda Partai Golongan Karya dari berbagai daerah  mendukung Ketum PG Airlangga Hartato (AH)  mejadi  calon wakil presiden, guna mendampingi capres Jokowi pada pemilu presiden dan wakil presiden 2019 terus menguat. 

Hal tersebut diungkapkan anggota FPG DPR RI, Firman Soebagyo, Rabu (14/03/2018). Menurut Firman jika desakan dari kader muda PG tersebut sebagai pemikiran dan gagasan yang patut diperhatikan.

"Karena perjuangan politik PG sama dengan program program Presiden Joko Widodo. Yakni  meningkatkan pembangunan dan mensejahteraan rakyat. Sehingga kalau nantinya, yang mendampingi presiden Jokowi itu wapresnya Airlangga Hartato, maka semakin cepat diwujudkan" ujarnya.
    ‎
Firman menjelaskan jika PG merupakan partai besar yg sudah teruji dalam mengelola pemerintahan. Karena itu, figur Airlangga selaku Ketum PG  bisa menjadi salahsatu alternatif dan pertimbangan Pak Jokowi. "Pada Munaslub PG di Bali, pak Joko Widodo telah ditepakan dan dicalonkan kembali untuk menjadi presiden RI yang kedua kalinya, pada pilpres 2019" tegas Firman Subagio. (Cuk)