Wisata Editor : Agus Sigit Rabu, 14 Maret 2018 / 08:25 WIB

Peringati 'Earth Hour', Lynn Hotel By Horison Tampilkan Kesenian Jawa

YOGYA (KRjogja.com) - Lynn Hotel by Horison Yogyakarta yang terletak di Jalan Jogokaryan No. 82, Mantrijeron Yogyakarta memberikan  hal yang berbeda khususnya di bulan Maret ini. 

"Kami akan mengadakan Earth Hour yang bertemakan Earth Hour for Our Culture, di mana kami tidak hanya mengikuti kampanye Earth Hour dengan mematikan listrik selama 1 jam namun kami juga memberikan penampilan khusus yang akan menunjukkan kebudayaan Jawa melalui tari-tarian, di mana salah satu tarian tersebut sering digunakan dalam kesenian Jathilan dan berkembang di daerah Jawa Tengah khususnya Yogyakarta dan Semarang," Ujat PR Lynn Hotel, Jenny Felikawaty.

Earth Hour akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 mulai pukul 17.30 – 21.30 di Lobby Lynn Hotel by Horison Yogyakarta. "Kami juga menyediakan dinner yang dapat dinikmati oleh para tamu, di mana menu yang kami suguhkan juga merupakan menu khas Jawa. Kami mengundang seluruh masyakarat untuk datang dan mendukung Earth Hour ini, hanya dengan Rp 50.000 nett/orang,"

Melalui kegiatan ini Lynn Hotel ingin menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan turun serta dalam mengadakan salah satu kampanye terbesar WWF yaitu Earth Hour. "Langkah kecil kita mematikan lampu dan peralatan listrik selama 1 jam ternyata membawa dampak yang sangat besar terhadap lingkungan. Earth Hour ini juga mengingatkan kita bahwa terjadinya perubahan iklim juga berasal dari penggunaan pembangkit listrik berbahan bakar fosil sehingga masyarakat harus sadar untuk melakukan gaya hidup hemat energy," pungkasnya. (*)