Olahraga Editor : Danar Widiyanto Selasa, 13 Maret 2018 / 20:10 WIB

Yerikho-Lastori Perkuat Super Elja di Liga 2

SLEMAN, KRJOGJA.com - Dua pemain Borneo FC Yerikho Christiantoko dan Riva Lastori dipastikan menjadi tambahan amunisi bagi PSS di musim 2018. Kedua pemain tersebut dipinjamkan oleh tim Pesut Etam setelah sebelumnya PSS juga meminjamkan Tedi Berlian ke tim asal Kalimantan Timur.

Manajer PSS Sismantoro sebelumnya mengatakan timnya bakal kedatangan dua pemain untuk menggantikan Tedi Berlian yang dipinjamkan. Ternyata, kedua pemain tersebut adalah Yerikho dan Lastori yang mulai tiba di Sleman hari ini, Selasa (13/3/2018).

“Selasa datang dua pemain, bakal jadi kejutan dan semoga benar demikian,” ungkapnya pada wartawan.

Yerikho merupakan salah satu lulusan SAD Uruguay dan sempat bermain di tim Liga Belgia. Pemain kiri murni ini sempat istirahat cukup lama karena cidera yang dialami sebelum akhirnya kembali memperkuat Kepri Jaya dan Kalteng Putra hingga ke Borneo FC.

Sementara nama Riva Lastori hampir tak tergantikan di sayap PSIS Semarang musim 2017 lalu. Di bawah pelatih Subangkit, pemain yang berposisi sebagai winger ini menemukan kepercayaan diri dan menjadi bagian penting membawa PSIS promosi ke Liga 1 musim 2018.

Sebelumnya PSS juga telah resmi mengikat dua pemain senior Syamsul Chaerudin Bahri dan Waluyo. Syamsul diproyeksi menjadi jendral lapangan sementara Waluyo diplot untuk memberikan kenyamanan di lini belakang Super Elja. (Fxh)