Diringkus, Pencoleng Dorong Sepeda Motor Curian

Ilustrasi (Foto:doc)

PATI, KRJOGJA.com - Reskrim Polres Pati Margorejo berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di wilayah Margorejo. Polisi menangkap R warga Jekulo, dan hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap E warga Karangbener Kudus.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan membenarkan adanya penangkapan terhadap R. "Kalau E masih dilakukan pengejaran," ujarnya, Selasa (13/3/2018).

Kasus terjadi saat korban Agam Aulan (36) sedang bekerja tambal ban, tiba-tiba motornya Yamaha Mio J Nopol K-2711-RG dicuri kawanan maling.

Diceritakan, dua orang tidak dikenal datang dengan menggunakan motor Honda Beat K-6625-AR bermaksud numpang berteduh karena hujan deras, Minggu (11/3/2018) dinihari. Lalu, seorang diantaranya menawari minuman penghangat ke korban.

Di saat korban tertidur karena pusing, lalu sepeda motornya dibawa lari dua pencuri ini. Setelah Agam sadar lalu melapor ke polisi. Bersama temannya dia melakukan pencarian ke arah barat. Ternyata di depan SPBU Desa Sukokulon dilihat ada orang yang sedang mendorong motor miliknya.

‎Akhirnya satu orang pelaku berhasil ditangkap. Namun seorang lagi berhasil melarikan diri. (Cuk)

Tulis Komentar Anda