50 Pemain Merapat, Duo Eks PSS Coba Peruntungan di PSIM

Para pemain seleksi PSIM usai sesi game. Eks PSS Chandra Luckmana (duduk biru) tampak dalam seleksi tersebut. (Foto: Harminanto)

YOGYA, KRJOGJA.com - Senin (12/3/2018) sore PSIM Yogyakarta memulai seleksi pemain luar daerah di Stadion Mandala Krida. Tak kurang 50-an pemain dari berbagai klub baik profesional maupun amatir mengikuti peruntungan termasuk dua mantan punggawa PSS Chandra Luckmana dan Angga Setiawan.

Kedua pemain yang perposisi sebagai gelandang dan winger ini tampak menjalani beberapa kali sesi game dalam seleksi sore tadi. Tampaknya, pelatih Erwan Hendarwanto ingin lebih banyak melihat permainan kedua pemain yang tak lagi dipertahankan di Super Elja tahun 2018 ini.

Kedua pemain muda tersebut juga sempat mengikuti game dalam tim proyeksi yang dipadukan dengan 12 pemain lama hasil rekomendasi pelatih PSIM meski sebagai lawan. Erwan Hendarwanto sendiri mengaku masih akan melihat kemampuan seluruh pemain seleksi yang hadir hari ini paling tidak dalam dua hari kedepan.

“Kami masih berikan kesempatan akan dilihat lagi besok Selasa (13/3/2018) karena mungkin mereka baru datang jadi masih adaptasi. Kita berikan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan terbaik,” ungkapnya.

Seleksi hari kedua PSIM bakal kembali digelar Selasa (13/3/2018) sore di Mandala Krida. Tim pelatih menargetkan seluruh proses seleksi selesai akhir pekan ini untuk beralih menuju fase persiapan di minggu depan. (Fxh)

 

Tulis Komentar Anda