Hiburan Editor : Danar Widiyanto Minggu, 11 Maret 2018 / 23:10 WIB

Rayakan Satu Bulan Pernikahan, Postingan Vicky Prasetyo Dibully Warganet

SATU bulan sudah usia pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya menggelar pesta pernikahan yang tergolong mewah pada Jumat (9/2/2018) lalu.

Merayakan satu bulan usia pernikahan, Vicky mengunggah foto dirinya bersama Istri di akun instagram miliknya, Sabtu (10/3/2018) malam. Keduanya terlihat serasi mengenakam gaun pengantin berwarnah putih yang dikapain kala mengucapakna ijab kabul. Vicky dan sang Istri saling berpeluk dan umbar ciuman.

Hanya saja, caption yang ditulis Vicky menggunakan bahasa inggris ternyata salah. Alih-alih menulis Mounth yang artinya bulan, Vicky malah menulis Mountain yang artinya gunung.

“Happy Anniversary 1 mountain ….. terimksh ya isteriku 30 kali matahari terbit dan terbenam..28 kali hujan dan 13 pelangi selama ini sudah kita Ialui bersama ….tetap menjadi wanita bijak dan sabar ya sayang selalu menjadi tempat aku untuk melangkah Iebih baik I love u untill my die. @angellelga.” tulis Vicky.

Alhasil, pria 33 tahun ini dibully warga net dengan berbegai kata-kata yang mengocok perut.

“Maksudnya rasa bahagia paling tinggi hingga dilambangkan gunung, bukan begitu kang Vicky?,” tulis akun Maulana18_agia..

“Mountain mau naik gunung ya@vickyprasetyo777,” kata akun chieka_zhee .

“Mountain gunung hha kau ini kak vicky bikin ngakak di pagi hari @vickyprasetyo777,” timpal akun citra.quinn.

Tak sampai disitu, Vicky juga dinilai salah dalam ucapan Anniversary. Pasalnya, Anniversaray itu kata yang dipakai untuk ucapan selamat hari pernikahan yang telah berjalan selama satu tahun. Sementara yang harus dipakai Vicky untuk captionnya adalah Mensiversary yang mana usia pernikahan mereka baru satu bulan.

“Hari aniv mah 1thn sekali bkn 1b|n sekali wkwkkwkw,” tulis akun astifara0401

“happy mensive keles,”  timpal @kepsyekaleh.

Untuk diketahui, dikutip dari berbagai sumber, Anniversary dari bahasa Latin yang terdiri dari kata kata Annum dan Versary.

Annum berarti tahun, sedangkan Versary berarti titik balik. Semestinya ucapan happy anniversary itu diucapkan buat hal-hal yang di rayakan tahunan/anually bukan untuk hal yang dirayakan bulanan/monthly.(*)