Olahraga Editor : Danar Widiyanto Minggu, 11 Maret 2018 / 17:40 WIB

Giliran Tedi Berlian Angkat Koper dari PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com - Satu punggawa lawas PSS Tedi Berlian dipastikan tak berseragam hijau musim 2018 ini. Tedi dipinjamkan manajemen ke tim Liga 1 Borneo FC dan ditukar dengan satu pemain yang berposisi sebagai bek kiri murni.

Lagi-lagi melalui akun instagram, Tedi Berlian menyampaikan salam perpisahan pada publik PSS. Ia merasa berat meninggalkan Super Elang Jawa namun memilih berpikir positif untuk kebaikan karier kedepan.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Manajer PSS Sismantoro membenarkan perihal kepindahan Tedi Berlian ke Borneo FC. Sismantoro menegaskan bawasanya Tedi tidak mundur dari tim namun diputuskan untuk dipinjamkan ke Borneo FC musim ini.

“Tedi tidak mundur tapi kita pinjamkan ke Borneo FC. Bukan mundur tapi semua untuk kebaikan pemain dan tim,” ungkapnya Minggu (11/3/2018).

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Tedi, manajemen bakal mendatangkan dua pemain baru salah satunya dari Borneo FC yang juga berposisi sebagai bek kiri murni. “Selasa nanti akan datang dua pemain baru ke Sleman, tapi namanya nanti ya,” sambungnya.

Tedi Berlian sendiri merupakan salah satu pemain andalan di lini belakang PSS musim 2017 lalu saat ditangani pelatih Freddy Mulli. Ia sempat terkena benturan di kepala dan dirawat intensif saat menjalani laga kontra Persijap Jepara. (Fxh)