30 Nama ini Adu Nasib di PSIM

Istimewa

YOGYA, KRJOGJA.com - Tak kurang 30 pemain luar daerah melamar untuk bisa berseragam PSIM musim 2018. Senin (12/3/2018) besok, para pemain mulai hadir di Stadion Mandala Krida untuk mengikuti seleksi. 

Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengungkap pihaknya memanggil 30-an pemain yang sebelumnya telah mengajukan diri. Mereka diberi kesempatan untuk hadir Senin esok untuk dipantau tim pelatih di bawah Erwan Hendarwanto. 

“Ada sekitar 30-an nama yang akan datang besok, mereka sudah menghubungi manajemen dan kami berikan kesempatan untuk datang hari Senin. Kalau memang tidak datang ya sudah tidak bisa ikut seleksi kecuali nanti masih ada kebutuhan,” ungkapnya. 

Dari 30 pemain yang sudah menghubungi, Agung mengungkap ada beberapa nama yang berpengalaman di Liga 2 seperti Wira striker Persatu Tuban, Tinton eks Persis Solo, Imam Bayu eks Persik Kediri dan Andi Faizal Amru eks PSM Makassar. “Mereka menghubungi dan kami berikan kesempatan hadir besok, siapa yang akhirnya datang ya kita lihat besok,” sambungnya. 

Para pemain luar daerah nantinya bakal menjalani seleksi selama 3-4 hari. “Target manajemen dan pelatih, minggu depan sudah ada kerangka tim dan fokus persiapan,” pungkas Agung. (Fxh)

Tulis Komentar Anda