Fitri Carlina Ajak 'Anak Muda Jaman Now' Gabung Genpi.co

Fitri Carlina (Istimewa)

JAKARTA, KRJOGJA.com -  Kehadiran Genpi.co rupanya tidak luput dari perhatian selebrita tanah air. Salah satunya penyanyi dangdut Fitri Carlina. Pelantun ABG Tua ini bahkan mengajak publik gabung ke platform baru dunia digital itu.

"Genpi.co itu isinya anak-anak kreatif, dan anak-anak muda yang aktif di media sosial. Dan, media sosial menjadi alat promosi yang efektif saat ini. Jadi kalo mau mendukung Indonesia, khususnya pariwisata, harus gabung Genpi.co. Cara gabungnya mudah kok. Dengan gabung genpi.co, kita bisa posting apapun terkait pariwisata. Tetapi, tidak boleh hoax, politik dan SARA,”  tutur Fitri Carlina, Jumat (9/3/2018).

Menurut dia, tidak ada alasan untuk tidak gabung Genpi.co. Karena, Genpi.co akan jadi penyambung antara pemerintan dan masyarakat.  "Jadi dengan mendaftar Genpi.co, secara otomatis juga akan menjadi anggota GenPI. Nah disini lah kesempatan kamu menggembangkan hobi, sekaligus membantu mempromosikan pariwisata Indonesia. Genpi.co juga mempromosikan event di daerah, makanan tradisional, hingga tempat-tempat wisata keren yang lagi hits. Pokoknya semua ada di Genpi.co,” terang adik kandung Nini Carlina ini.

Fitri Carlina tak ragu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk gabung Genpi.co. Ia tak lupa mengimbau seluruh penggemarnya untuk ikutan gabung.  “Untuk temen-temen semuanya. Para generasi muda jaman now, ayo kita gabung Genpi.co. Dari pada aktif di media sosial tanpa tujuan, lebih baik manfaatkan dengan lebih positif dan menguntungkan. Caranya yah gabung di Genpi ini,” ujarnya.

Staf Khusus Bidang Media dan Komunikasi Kemenpar Don Kardono menambahkan, gabung Genpi.co caranya mudah banget. Tinggal buka situsnya. Terus klik gabung genpi yang ada di pojok kanan atas. Isi biodata kamu, selesai deh.
“Silahkan saja bergabung dengan Genpi.co. Anggota tidak dibatasi oleh usia dan latar belakangnya. Yang berjiwa muda dan kids zaman now silahkan bergabung dengan komunitas digital zaman now. Netizen zaman now juga bisa,” terang Don Kardono. 

Ada banyak benefit yang ditawarkan bila bergabung Genpi.co. Terutama dalam unsur 2C. Yaitu creative values dan commercial values. Dengan gabung Genpi.co, kita bisa semakin eksis di media sosial pada semua platform. Mulai dari Instagram, Facebook, YouTube, hingga Twitter.   “Anggota GenPI juga bisa membuat vlog, bagi yang suka ngevlog. Silahkan saja bikin foto2 yang bagus dan istagramable. Bisa juga menjadi influencer. Kalau yang suka dunia broadcast juga ada wadahnya,” ujarnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun ikutan angkat suara. Menpar pun tak segan mengajak publik untuk ikut mendaftar Genpi.co. "Yang pasti nyesel gak ikut genpi.co. Banyak funnya. Jadi buruan daftar. Caranya juga mudah. Tinggal kunjungi Genpi.co, dan isi form pendaftaran. Yang pasti, jadi anggota GenPI itu tidak rugi. Selalu banyak keseruan," kata Menpar Arief Yahya.(*)

 

Tulis Komentar Anda