Aziza Fun City Rally Berlangsung Meriah

Kemeriahan Aziza Fun City Rally.

SOLO, KRJOGJA.com - Puncak rangkaian acara ulang tahun Hotel Aziza Solo ke-4 diisi dengan kegiatan berupa Aziza Hotel Fun City Rally 4th yang telah digelar pada Minggu (18/02/2018) lalu. Event kali ini mengusung konsep ‘Kenali Kotamu Cintai Solomu’ dimana peserta diperkenalkan dengan lokasi wisata dan sejarah di Kota Solo.

“Para peserta juga akan melakukan bakti social ke YPAC dengan rally belanja sebelumnya, kemudian barang-barang tersebut didonasikan,” kata Organizing Committee Aziza Fun City Rally, Ahmad Adib.

Sebanyak 94 mobil yang terdiri dari 82 peserta Family Fun City Rally dan Hotelier mengikuti kegiatan. Sebanyak 12 peserta kategori professional, sedangkan team yang mendaftar 5 team untuk kategori family hotelier dan 3 team untuk kategori professional.

Peserta professional yang hadir dalam acara ini, antara lain Juara 1 Nasional 2017 pasangan Gusta Priya/Adinta/CandraHQ dari Yogya, Juara 2 Nasional 2017 pasangan dari Surya Haksara/Satria Husada dari Surabaya,Pasangan Mario H/Ravika. Sedangkan perally senior yang hadir dalam event akbar ini antara lain Yoyo Cempe/Nova RS/Dawan dari Jakarta, Mahirul Mursid/Agung dari Surabaya, Roy Andrianto/Doddy dari Surabaya, Stefie dari Yogyakarta, Fitmantyo Bimo dari Semarang.

Menurut perally nasional yang juga juara nasional 2016 Suryo Putranto, ajang ini menjadi ajang pemanasan menjelang kejurnas 2018 sekaligus menjadi ajang sosialisasi peraturan Time Rally terbaru 2018. Rally yang berlangsun meriah tersebut berlangsung 2 trayek dengan start dilakukan di Pendopo Kabupaten Boyolali dan finish di Nasmoco Ring Road Solo. (*)

Tulis Komentar Anda