PROMO SERU DAN NIKMAT

Grand Dafam Rohan Hadirkan 'Pasar Tumplek'

Salah satu tamu saat memesan menu bakar bakaran. Foto: Aditya Kurniawan

BANTUL, KRJOGJA.com - Setelah sukses dengan promo all you can eat Warsibonk's, Grand Dafam Rohan Jogja kembali menghadirkan promo seru dan nikmat. Namanya 'Pasar Tumplek'.

Dikatakan pasar tumplek karena ada beragam menu yang disajikan dalam banyak stall. Menurut Asst Public Relations Manager Grand Dafam Rohan Jogja, Visca Yolanda, serunya promo ini karena disediakan banyak sekali menu makanan.

"Jadi, para tamu bisa menikmati semua sajian yang ada. Mulai dari bakar bakaran ayam, aneka ikan, cumi, udang, kerang, aneka sate, aneka sayuran, tahu gimbal, tempe kemul, batagor si Aa, bakmi Jawa mas bedjo, empal gentong, kebuli ayam, martabak, es doger dan masih banyak lagi menu lainnya," terang Visca saat peluncuran Pasar Tumplek di hotel setempat, Jumat (09/03/2018) malam.

Saat diluncurkan mulai pukul 19.00 WIB, terlihat banyak tamu yang pesan promo menu pasar tumplek. Ditambah dengan keindahan taman riaz garden di outside Grandin Restaurant mampu menambah kesan tersendiri saat menyantab makanan di pasar tumplek ini.

"Rencananya nanti pasar tumplek ini akan diadakan setiap Sabtu atau malam Minggu dimulai pukul 19.00-22.00 WIB. Jadi tamu bisa makan sepuasnya seluruh menu di pasar tumplek seharga Rp 79.900 nett," jelas Visca. (Adk)

Tulis Komentar Anda