Menapak Usia 22 Taahun, Melia Laundry Tanamkan Sikap Inovatif

Direktur Melia Laundry Anna Yulianti memotong tumpeng pada tasyakuran HUT ke-22 perusahaan waralaba itu. (Istimewa)

YOGYA, KRJOGJA.com  - Puncak acara rangkaian HUT ke-22 Melia Laundry Group dikemas secara sederhana, namun khidmat. Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Melia Laundry Anna Yulianti, Jumat (9/3) malam, di Waroeng Jeep Corner Jalan Sukun Janti Yogya.

Acara dihadiri seluruh staf manajemen, karyawan dan tamu undangan. Pada acara ini, manajemen perusahaan laundry waralaba ini juga memberikan penghargaan sepeda motor kepada lima karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun, yang diserahakan secara simbolis. Selain itu, pemberian beasiswa kepada putra-putri karyawan yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Bagi karyawan muslim berprestasi mendapat penghargaan ibadah umroh dibiayai perusahaan. Pada kesempatan itu juga diberikan apresiasi kepada departemen dengan penilaian kinerja terbaik dan penilaian pelayanan konter terbaik.

Malam tasyakuran juga diselingi pemutaran video tentang pendiri Melia Laundry Group berjudul 'In Memoriam Fen Saparita' dan menyanyikan lagu-lagu kenangan yang sering didendangkan oleh almarhum. Tujuannya, agar karyawan tetap dapat mengingat semangat almarhum dalam bekerja.

Seusai memotong tumpeng, Anna menyampaikan ungkapan syukur atas perjalanan Melia Laundry Group yang kini sudah menginjak usia 22 tahun. Dia berharap kepada seluruh karyawan agar bersemangat dalam bekerja. "Saya harap, kita bisa menjadi tim dengan kepedulian tinggi dalam melayani, profesioanal dalam bekerja, serta inovatif," harapnya.

Acara ditutup dengan makan bersama antara direksi, staff serta karyawan dan tamu yang hadir. Sebelumnya, berbagai rangkaian acara diselenggarakan untuk merayakan HUT ke-22 Melia laundry, berupa aksi sosial donor darah, bakti sosial ke panti asuhan, ziarah ke makam pendiri Melia Laundry, konvoi mobil valet, serta gathering karyawan dan keluarga.(Ben)

 

Tulis Komentar Anda