Panin Super Bonanza 2018, Hadiah Semakin Spektakuler

Peluncuran Program Panin Super Bonanza 2018 (Imong Dewanto)

 

JAKARTA.KRJOGJA.com — Panin Bank kembali memanjakan nasabahnya melalui program Panin Super Bonanza 2018. Total ada hadiah 36 unit mobil Mercedes Benz tipe GLC Limited Edition, 1.056 Honda PCX dan Hadiah Utama uang tunai senilai Rp 8 miliar yang bakal diberikan kepada para nasabahnya yang beruntung.

"Untuk periode 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2019, Panin Bank menyiapkan uang tunai Rp 2 miliar setiap tiga bulan. Dan setiap bulan Panin Bank akan membagikan tiga unit Mercedes Benz tipa GLC, serta 88 unit Honda PCX dan total hadiah utama uang tunai Rp 8 miliar,” kata Presiden Direktur Panin Bank, Herwidayatmo saat peluncuran Panin Super Bonanza 2018, di Jakarta, Jumat (09/03/2018).

Herwidayatmo menjelaskan, dengan tagline #SamaTapiBeda, produk tabungan Panin Super Bonanza memiliki karakteristik yang lebih dari tabungan pada umumnya. Banyak benefit yang diperoleh bagi nasabah, antara lain pelayanan prima, keuntungan bunga menarik, hadiah spektakuler, kemudahan bertransaksi dengan biaya kompetitif yang dapat dilakukan di 562 cabang Panin Bank di seluruh Indonesia.

Program Panin Super Bonanza terbuka bagi seluruh kalangan masyarakat. Syaratnya tetap mudah, nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian Rp 10 juta selama periode pengundian untuk mendapatkan Honda PCX. Kemudian saldo Rp 100 juta untuk bisa mendapatkan Mercedes Benz tipe GLC dan saldo Rp 500 juta untuk hadiah utama uang tunai senilai Rp 8 miliar selama promo berjalan.

Menurut Herwidayatmo, program Panin Super Bonanza ini merupakan yang ke-15 kalinya digelar. Setiap tahun, hadiah yang dibagikan kepada para nasabah yang beruntung pun selalu berbeda dan terus mengalami peningkatan.

"Kami yakin, Panin Super Bonanza 2018 akan menjadi ikon tabungan Panin Bank yang dapat memperkuat tabungan dan giro (CASA), serta mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan,” ujar Herwidayatmo.

Lebih lanjut Herwidayatmo mengungkapkan, kinerja Panin Bank pada 2017 sebagai bank ketujuh besar ditunjang dengan permodalam yang kuat sebesar Rp 32,48 triliun dengan CAR 22,26%. Pendanaan juga terus ditingkatkan mencapai total Rp 138,18 triliun, diantaranya tabungan dan giro (CASA) mencapai Rp 50 triliun, sedangkan perkreditan yang diberikan mencapai Rp 127,27 triliun.

Produk jasa pendanaan Panin Bank, yakni tabungan, deposito atau pun giro pada prinsipnya memiliki karakteristik yang sama tapi beda dari segi pelayanan, keuntungan, kemudahan. “Terutama karena biaya yang sangat kompetitif dan hadiah yang spektakuler,” ujar Herwidayatmo. (Imd)

Tulis Komentar Anda