AFI Buka Cabang di Yogyakarta

Istimewa

JAKARTA, KRJOGJA.com - AXA Financial Indonesia (AFI) membuka kantor cabang yang ke-55 di Indonesia, yang berlokasi di Komplek Griya Alvita, Ruko No. 1 Blok A1, RT 02, Kelurahan Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DI  Yogyakarta. 
 
"Kantor cabang ini  yang ke-2 yang diharapkan  bisa meningkatkan penetrasi bisnis di Yogyakarta. Melalui kantor cabang  ini, secara tidak langsung mengindikasikan bahwa tingkat perekonomian di Yogyakarta tengah mengalami perbaikan dan peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Presiden Direktur AFI Budi Tampubolon di Jakarta, Kamis (08/03/2018).

Dikatakan, peningkatan perekonomian di kota Yogyakarta dan sekitarnya dapat terjadi karena kontribusi seluruh lapisan masyarakat yang mendukung Pemerintah Provinsi Yogyakarta untuk lebih maju. Melalui data yang didapat dari Badan Pusat Statistik (BPS), perekonomian Yogyakarta pada triwulan III-2017 mengalami peningkatan sebesar 5,4 persen dibandingkan dengan triwulan III tahun 2016.

Budi Tampubolon menjelaskan AFI telah menyusun berbagai kegiatan sebagai upaya Perusahaan untuk lebih memberdayakan wanita Indonesia agar lebih mandiri dan siap menjalani perannya dalam masyarakat yang telah meningkat, sebagai bentuk strategi perusahaan di tahun 2018. (Lmg)

Tulis Komentar Anda