HARI WANITA INTERNASIONAL

The Phoenix Hotel Beri Apresiasi untuk Karyawati

Karyawati The Phoenix Hotel mendapat apresiasi dalam rangka Hari Wanita Internasional (Istimewa)

YOGYA, KRJOGJA.com - Manajemen The Phoenix Hotel dalam rangka memperingati Hari Wanita Internasional setiap 8 Maret dengan cara unik dan istimewa. Hal ini merupakan penghargaan terhadap wanita hebat yang ada di dunia, terutama bagi para karyawati.

Marketing Communications Manager Wiwied A Widyastuti menjelaskan The Phoenix Hotel Yogyakarta turut merayakan Hari Wanita se-Accor International dengan cara berbeda.  Manajemen memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan wanita untuk melakukan perawatan diri di My Spa Salon & Beauty secara cuma-cuma pada Kamis (08/03/2018).

"Diharapkan dengan perawatan ini , semua karyawan wanita akan lebih menjaga kecantikan diri seperti kesehatan rambut dengan perawatan wash and blow hair, manicure dan pedicure. Sehingga tetap cantik dan sehat walaupun sebagai wanita pekerja," ungkap Wiwied sebagaimana keterangan persnya.

Hari Wanita Internasional pertama kali dirayakan pada tanggal 28 Februari 1909 di New York dan diselenggarakan oleh Partai Sosialis Amerika Serikat. Selanjutnya pada 8 Maret 1907, Hari Perempuan Internasional diresmikan sebagai perayaan tahunan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memperjuangkan hak perempuan dan mewujudkan perdamaian dunia. (*)

Tulis Komentar Anda