Olahraga Editor : Danar Widiyanto Kamis, 08 Maret 2018 / 17:10 WIB

Sampaikan Salam Perpisahan Lewat Medsos, PSS Persilahkan Dua Pemain Pergi

SLEMAN, KRJOGJA.com - Dua pemain PSS, Bima Reksa dan Absor Fauzi tak lagi terlihat di latihan PSS Kamis (8/3/2018) hari ini. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri dan bek tengah telah menyampaikan perpisahan dengan Super Elang Jawa di akun instagram masing-masing.

Bima Reksa melalui akun instagramnya, @bimareksaaa mengungah beberapa foto saat ia sedang bersama pelatih PSS Herry Kiswanto dan asisten pelatih kiper Listyanto Raharjo. Di dalam captionnya, Bima mengungkap kebingungan hendak mengatakan apa pada followersnya dan memilih menyampaikan ucapan terimakasih pada kedua pelatih yang dianggapnya seperti orangtuanya sendiri.

Bima juga mengungkapkan isyarat bahwa keputusan tak lagi bersama PSS bukanlah berasal dari pihak pelatih. “Ini murni bukan keputusan pelatih,” ungkapnya diikuti emoticon tersenyum.

Dihubungi terpisah, manajer PSS Sismantoro membenarkan bahwa kedua pemain tersebut tak lagi bersama Super Elang Jawa. Sismantoro mengakui keputusan melepas keduanya lebih didasarkan pada pertimbangan matang dengan memperhatikan berbagai hal.

“Keduanya memang kami lepas, bukan dicoret karena memang sifatnya baru pra kontrak. Kami berharap kedua pemain ini bisa mendapat jam terbang lebih banyak di tim lain,” ungkapnya Kamis (8/3/2018).

Sismantoro juga mengungkap bawasanya kedua pemain tersebut berpindah ke dua tim berbeda di mana Bima Reksa dikabarkan ke PSGC Ciamis sementara Absor menuju Persela Lamongan. “Mereka bilang begitu, tapi intinya kami doakan yang terbaik untuk keduanya dan semoga sukses di tim baru nanti,” pungkasnya. (Fxh)