RedDoorz Tambah 110 Hotel di Joglosemar

Rishabh Singhi bersama Inayati. (Harminanto)

SLEMAN, KRJOGJA.com - Salah satu platform pemesanan hotel online Indonesia, RedDoorz Kamis (8/3/2018) mengumumkan ekspansinya ke wilayah Jogjakarta, Solo, Semarang (Joglosemar). Tak tanggung-tanggung, 110 properti hotel bakal dioperasikan pada akhir 2018 mendatang.

Rishabh Singhi, Chief Operating Officer RedDoorz mengatakan saat ini pihaknya telah memiliki paling tidak 73 properti di Jawa Tengah dan DIY. Jumlah tersebut menurut dia tersebar di Semarang 14 properti, 6 di Solo dan 53 lainnya di wilayah DIY.

“Kami melihat potensi besar di DIY dan Jawa Tengah karena perkembangan kebudayaan yang begitu menarik bagi iklim pariwisata. Saat ini jadi destinasi pilihan orang dari dalam dan luar negeri jadi memang kami sangat tertarik ekspansi,” ungkapnya.

Di Yogyakarta, RedDoorz bahkan siap memberikan pilihan menarik bagi pengguna aplikasi dan melakukan booking. “Kami punya promosi menarik seperti diskon 30 persen tiket masuk ke Jogja Bay,  spesial offers Jogja City Mall dan banyak diskon di kafe-kafe menarik lainnya,” ungkapnya lagi.

Sampai saat ini, RedDoorz sudah mengelola operasional 500 properti di 16 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Lombok, Bali hingga Batam dan Aceh. “Kami menyediakan lebih dari 3000 kamar yang semuanya dapat diakses melalui platform kami, terpenting metodenya adalah kami happy, pemilik penginapan happy dan tamu punya pengalaman menginap ya g luar biasa,” tandasnya.

Inayati salah satu pemilik penginapan di bawah RedDoorz mengungkapkan pengalaman bersama platform online tersebut. “Kami mudah mencari tamu dan ada standarisasi baik kebersihan maupun kenyamanan lain untuk tamu, kami semakin muda mengelola hotel,” ungkapnya. (Fxh)

 

Tulis Komentar Anda