Peristiwa Editor : Ivan Aditya Kamis, 08 Maret 2018 / 00:15 WIB

Gara-gara Status WhatsApp, Clurit Berbicara

YOGYA, KRJOGJA.com - Gara-gara sebuah status di WhatsApp, Elva Raymono Valdino (20) warga Gowongan Jetis Yogyakarta menjadi korban pembacokan, Rabu (07/03/2018) dini hari. Pemuda ini dibacok Gl yang masih saudaranya sendiri dengan menggunakan clurit saat tengah berada di rumah temanya. Akibat kejadian ini korban menderita luka sobek pada bagian kepala dan tangan.

Saat kejadian korban berada di rumah temannya di kawasan Jogoyudan Jetis Yogyakarta. Pelaku yang mengetahui korban berada di tempat itu langsung mendatanginya, dengan membawa clurit ia menghampiri saudaranya itu lalu membacoknya.

Usai beraksi korban langsung melarikan keluar rumah dan melarikan diri. Korban yang mengalami luka parah pada bagian kepalanya sempat pulang ke rumah dan segera dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya.

“Korban telah melaporkan apa yang dialaminya itu. Dugaan sementara pelaku merasa tersinggung dengan status WA korban,” ungkap Kapolsekta Jetis Kompol Hariyanto melalui Kanit Reskrim Polsekta Jetis Iptu Muzaki. (Van)