Beri Kenyamanan Sempurna, MICE Berkelas di Swiss-Belboutique Yogyakarta

KOTA Yogyakarta menyimpan keindahan dalam setiap sudutnya, mulai dari keindahan budaya, maupun kulinernya.Tidak hanya itu, kota ini memiliki daya tarik sebagai tujuan industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE) bagi para pelaku bisnis.

Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 69, merupakan hotel mewah yang berada di tengah kota ini menjadi salah satu hotel yang dapat mengakomodir kebutuhan kamar maupun MICE dengan menonjolkan kenyamanan yang elegan dan suasana yang menenangkan dengan pelayanan personal berkelas dunia.

Swiss-Belboutique Yogyakarta juga menyediakan 8 ruang konferensi berukuran sedang, yang dapat menampung hingga 200 tamu sehingga dapat mengakomodasi para pelaku bisnis saat berada di Indonesia. Dibalik kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan, hotel ini juga menyajikan hidangan lokal dan internasional yang dimasak dari tangan handal koki kami. Beragam variasi menu lokal dan internasional dapat Anda temukan di Swiss-Cafe Restaurant.

Di lantai 6, Anda dapat menemukan tempat yang ideal untuk bersantai yaitu Kahyangan Lounge (Executive Lounge). Tempat ini juga akan menyediakan afternoon tea secara gratis yang dapat Anda nikmati sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta. Di lantai paling atas, hotel ini menawarkan tempat yang nyaman untuk mencicipi berbagai pilihan koktail lezat dan anggur internasional untuk relaksasi pada malam hari. Anda juga dapat memanjakan diri dengan perawatan pijat tradisional Jawa di Spa Puspa Tamansari dengan penyembuhan perawatan spa dengan berbagai ramuan tradisional dan rempah-rempah yang dapat menyegarkan tubuh Anda. Pada lantai tertinggi ini, kami memfasilitasi para tamu dengan kolam renang outdoor dirancang khusus untuk dijadikan tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam dan pemandangan kota Yogyakarta.(*)

Tulis Komentar Anda