Abdee Slank Klarifikasi Isu Perselingkuhan

Foto: Okezone

JAKARTA (KRjogja.com) - Musisi Abdee Negara angkat bicara mengenai adanya wanita lain yang dikabarkan menjadi salah satu faktor dalam gugatan cerainya terhadap sang istri, Anita Dewi Farida.

Penjelasan yang ditulis dalam bentuk foto dan diunggah pada akun Instagram pribadinya, gitaris grup band Slank ini tak ingin perceraiannya menjadi simpang siur dan membuat orang yang tidak bersalah menjadi tersakiti.

"Ini soal gugatan perceraian saya, agar tidak ada lagi simpang siur berita yang tidak akurat. Agar tidak ada lagi orang yang tidak bersalah ikut juga tersakiti," tulis Abdee Negara.

Bagi Abdee Negara, Anita merupakan sosok wanita dan ibu yang baik untuk anaknya. Gugatan cerai yang dilayangkannya dikarenakan perbedaan prinsip yang sangat mendasar dan sudah berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

"Pertama-tama saya ingin sampaikan, Anita adalah seorang wanita yang baik dan ibu yang baik bagi Alanis anak kami tercinta. Gugatan cerai yang saya ajukan semata-mata karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup di antara kami berdua yang sangat mendasar dan sudah berlangsung lama," ungkapnya.

Oleh sebab itu, pria 49 tahun ini pun menegaskan kalau faktor yang membuat dirinya mengajukan permohonan cerai bukan dikarenakan adanya wanita lain bernama Feydy Lyvyr atau yang bernama asli Tashea Nicole Delaney.

"Bukan karena kekurangan atau kesalahan Anita dan bukan wanita lain, dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam berbagai pemberitaan," tambah Abdee Negara.

Abdee Negara kembali menegaskan kalau Tashea tidak ada sangkut pautnya dengan masalah di rumah tangganya. Menurutnya, Tashea merupakan sosok wanita yang baik, dan tidak selayaknya mendapatkan hujatan atas kesalahan yang tidak dilakukan.

"Mengenai Tashea, dia tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan saya dalam melakukan gugatan cerai. Tashea wanita dengan kepribadian baik dan dari keluarga baik-baik. Tidak selayaknya siapa pun merasa punya hak utk menghujat dia dan keluarganya untuk suatu hal yang bukan kesalahannya," tutupnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Abdee Slank melayangkan permohonan cerai terhadap Anita Dewi Farida sejak 5 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (*) 

Tulis Komentar Anda