Anda Suwanda Ketum PBSI Kota Yogya

Pengurus PBSI Kota Yogya masa bakti 2017-2021 yang dilantik bersama Sukiman dan Kusdarto (duduk no 1,2 dari kiri) (Istimewa)

YOGYA, KRJOGJA.com - Setelah menunggu waktu cukup lama sehabis musyawarah kota (muskot) akhirnya Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Yogyakarta masa bakti 2017-2021 dilantik atau dikukuhkan menjadi kepengurusan yang difinitif.Dalam muskot yang berlangsung pada 2017 tersebut memilih Drs Anda Suwanda SE menjadi Ketua umum (Ketum) PBSI Kota Yogya empat tahun yang akan datang.

Kepengurusan PBSI Kota periode tahun 2017-2021 ini dilantik Ketum Pengda PBSI DIY Drs Kusdarto Pramono didampingi Sekum Sukiman Hadiwidjojo. Kusdarto mengajak kepada pengurus PBSI Kota yang baru untuk selalu semangat memajukan perkembangan bulutangkis di Kota Yogya. 

Selain itu, Kusdarto meminta para pengurus untuk menjaga solidaritas, saling pengertian, saling menguatkan dalam kepengurusan.  Sedangkan tema yang diangkat dalam pelantikan, 'Sukses pelaksanaan Porda DIY 2019' yang akan digelar di Kota Yogyakarta.

Dalam event Porda DIY 2019 ini, tim bulutangkis Kota mematok target juara umum. "Dalam cabor bulutangkis ini saingan terberat kita adalah Sleman," ujar Eko Purwanto, wakil bendahara PBSI Kota yang baru. (Rar)

Tulis Komentar Anda