'Wonge Dewek' Siap Menangkan Cabup Husein dan Cagub Ganjar

dr Budhi Setiawan bersama pendiri Fosil 'Wonge Dewek' siap memenangkan Pilbup dan Pilkada Jateng.(Foto:Driyanto

PURWOKERTO, KRJOGJA.com - Forum Silaturahmi (Fosil)  'Wonge Dewek' yang beranggotakan ratusan  kader PDIP non struktural dari 27 Kecamatan di Banyumas, Minggu (04/03/2018) mendeklarasikan di Posko 'Wonge Dewek'.

Fosil yang didirikin Kader PDIP Banyumas senior non struktural, seperti Adi Tarso, Widiyono, dan Bambang Barata Aji, menegaskan  siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyumas, Achmad Husein dan Sedewo Tri Lastiono, serta pasangan gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen dalam Pilkada 2018.

Deklarasi yang dipimpin Ketua DPC PDIP Banyumas, dr Budhi Setiawan, optimistis pasangan calon bupati dan wakil bupati Achmad Husein-Sadewo Tri Lastiono  yang diusung PDIP, meraih 60 persen suara dalam pemilihan kepala daerah setempat.

"Saya targetkan kemenanganan  60 persen ," kata Ketua DPC PDIP Banyumas Budhi Setiawan. Sedang untuk Pilkada Jateng 2018, ia, menargetkan pasangan gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen yang diusung PDIP dapat meraih lebih dari 70 persen suara di Banyumas.

Keyakinan itu karena pasangan Ganjar-Yasin, yang diusung PDIP, juga diusung Partai Golkar, PPP, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat sehingga potensi perolehan suaranya cukup banyak. (Dri)

Tulis Komentar Anda