Wisata Editor : Danar Widiyanto Kamis, 01 Maret 2018 / 08:10 WIB

TREN URBAN KEKINIAN

Innside Gelar Parade Busana

SLEMAN, KRJOGJA.com - Innside by Melia Hotel Yogyakarta menyelenggarakan 'Urban Innside', parade busana dengan mengangkat konsep urban fashion. Fashion show ini yang digelar Jumat (23/2/2018) ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin selalu update dengan tren urban menarik.

Enam desainer yang terlibat diantaranya ada Tedjo Laksono yan membawakan koleksi busana seri 'AM to PM', 'Save the World' oleh Sony Arian, 'Meraki Mengguning' oleh Manda Baskoro, 'Modern Queen' oleh Amber Kusuma, 'Ecoprintemps 2018' oleh Ramadhani Kadir dan 'Dimension in Time' oleh Zuebarqa by Benz.

"Acara ini merupakan seri parade busana yang pertama diselenggarakan oleh Innside by Melia Hotel Yogyakarta. Konsep street catwalk menjadi benang utama gelaran ini," ujar Marketing Communication Manager Innside by Melia Hotel Yogyakarta, Maria Perwitasari, Jumat (23/2/2018) di bagian Yogyakarta Pre Function Room.

Ia mengatakan, meski berkonsep urban, para desainer tidak lupa memasukkan motif tradisional ke dalam koleksinya dan membuat busana yang dipakai menjadi semi formal. Acara dilaksanakan mulai pukul 15.00 dengan membeli undangan senilai Rp 75 ribu per orang di hotel yang terletak di kawasan Jalan Ring Road Utara, Sleman itu. Parade busana ini didukung sepenuhnya oleh Telu Fashion Story dan rias dari PAC. Dengan membeli undangan, tamu bisa menikmati hidangan gratis di Syndeo Cafe kemudian tamu diarahkan ke panggung parade. (M-1)