Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 28 Februari 2018 / 14:21 WIB

Wonder Field di Ambarrukmo Plaza


SLEMAN, KRJOGJA.com - Merayakan ulang tahun ke-12, Ambarrukmo Plaza (Amplaz) bakal menggelar event Mom and Kids terbesar di Yogyakarta 9-11 Maret 2018. Mengambil tema besar 'Wonder Field', Amplaz mengajak keluarga untuk menikmati quality time dengan konten edukatif yang menarik dan penuh kreativitas. 

General Manager Amplaz, Surya Ananta dalam temu pers Rabu (28/2/2018) mengatakan pemilihan tema event kali ini merupakan kali pertama sebuah acara untuk ibu dan anak terbesar di Amplaz sejak berdiri  tahun 2006 lalu. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Menurut dia, selama tiga hari penyelenggaraan bakal banyak hal menarik yang disajikan dengan dua lokasi besar yakni Atrium Amplaz dan Pendopo Alun-Alun Amplaz.  "Amplaz sudah menginjak usia 12 tahun dan kami ingin membuat sebuah event yang akan terus diingat kedepan. Kami memilih event mom and kids karena memang segmentasi ini yang paling banyak mengunjungi Amplaz, yakni bagian dari family, bapak, ibu, anak dan remaja,” ungkapnya. 

Selama tiga hari, Amplaz bakal mendatangkan artis yang juga aktif di sosial media seperti Agus Ringgo Family, Zara Leona & Enda Ungu hingga Baby Monella yang akan tampil dan berbagi pada pengunjung. “Bakal ada talkshow parenting dan aneka games menarik untuk ibu dan anak. Bakal seru dan menyenangkan karena tema Wonder Field bakal benar-benar terasa,” ungkapnya lagi. 

Public Relation Amplaz, Wahyu Hidayati menambahkan di dua area yakni Atrium dan Alun-Alun, pengunjung bisa mengeksplore banyak hal seperti workshop, pameran produk mom and kids dan food festival yang diklaim paling lengkap. “Nantinya mom and kids dan keluarga yang ikut mengantar bisa menikmati momen bersama, bersantai, kulineran dan menikmati performance yang tampil. Bakal menarik jadi rugi kalau tidak datang,” ungkapnya. 

Di event Wonder Field ini, Amplaz juga menggelar ajang pencarian bakat yang diberinama Wonderfield Star di mana seluruh anak bisa menampilkan kreativitas seperti menyanyi, mendongeng, membaca puisi dan lain sebagainya. Ajang ini diharapkan bisa menjadi wadah kreativitas anak sekaligus menumbuhkan kepercayaan diri dan menyalurkannya secara positif. (Fxh)