Brigjen (Purn) Soebagio Kepala Sekolah Taruna Nusantara

Drs. H. Putut Winarno (tengah) bersama Drs. Usdiyanto, M.Hum (kanan) dan Brigjen TNI (Purn.) Soebagio, S.IP. (Istimewa)

MAGELANG, KRJOGJA.com - Kepala Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Drs. H. Putut Winarno memimpin upacara serahterima jabatan Kepala SMA Taruna Nusantara Magelang dari Drs. Usdiyanto, M.Hum kepada Brigjen TNI (Purn.) Soebagio, S.IP, Rabu (21/02/2018) di Balairung Pancasila SMA Taruna Nusantara Magelang.

Pergantian Kepala SMA Taruna Nusantara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian penyegaran organisasi LPTTN yang sebelumnya telah dilaksanakan pergantian Kepala LPTTN dari Mayjen TNI (Purn.) Puguh Santoso, MT kepada Brigjen TNI (Purn.) Drs. H. Putut Winarno. Adapunserahterima jabatannya telah dilaksanakan di Jakarta12 Februari 2018.  

Demikian diungkapkan Kepala Humas SMA Taruna Nusantara Drs. Cecep Iskandar, M.Pd. Upacara sertijab Kepala SMA TN ini dilaksanakan dihadapan seluruh Pamong, sebutan pendidik di SMA TN, dan seluruh siswa. Brigjen TNI (Purn.) Soebagio, S.IP yang sebelumnya Pati Mabes TNI selanjutnya akan memimpin sekolah yang memiliki siswa 1107 siswa yang berasal dari seluruh pelosok Nusantara dengan 7228 alumni yang sudah berkiprah di berbagai profesi dan jabatan. 

"Keluarga besar SMA Taruna Nusantara, baik pamong, siswa maupun orangtua siswa menyambut hangat dan optimis kepemimpinan Brigjen TNI (Purn.) Soebagio, S.IP akan mampu membawa SMA Taruna Nusantara semakin berprestasi lagi," ungkapnya.

Salah satu penting dalam waktu dekat ini mengantarkan siswa kelas XII untuk mengikuti Ujian Akhir (Nasional maupun Sekolah) dan seleksi masuk ke perguruan tinggi, baik memasuki Akademi TNI Polri maupun perguruan tinggi lainnya sesuai dengan minat dan cita-cita siswa. Selain itu juga dalam waktu dekat akan dilaksanakan seleksi penerimaan calon siswa yang masa pendaftarannya sudah dimulai tgl. 2 Februari 2018 dan akan ditutup tanggal 29 Maret 2018. 

Diagendakan, Kamis (22/02/2018) akan dilaksanakan serahterima jabatan Wakaseksisma (Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan dan Asrama) SMA TN dari Drs. Aris Purwadi, M.Pd. kepada Plt. Wakakaseksisma Drs. Kuncoro Puji Raharjo, M.Pd. di Wisma Tamu. (*)

Tulis Komentar Anda