Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 15 Februari 2018 / 05:05 WIB

AHM Segarkan Tampilan New Honda Scoopy

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya sebagai trendsetter motor unik fashionable dan modern. 

Penyegaran tampilan New Honda Scoopy ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia. New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebihsporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. 


Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya lewat surat elektronik, Rabu (14/2/2018)  mengatakan, model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

"New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagaitrendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas.

 Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit atau tumbuh 15,8% dibanding pencapaian tahun sebelumnya. Pertumbuhan penjualan motor skutik ini di tengah kondisi pasar sepeda motor nasional yang stagnan mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat masyarakat untuk memiliki Honda Scoopy sebagai partner berkendara. (Fon)