Gandeng Media, Polres Purworejo Jaga Kondisifitas Wilayah

Ilustrasi (Foto:doc)

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purworejo mengajak warga masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Purworejo untuk tetap menjaga kondisifitas di daerah. Terutama selama proses kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang kini sudah memasuki tahapan kampanye.

Ajakan itu disampaikan Kabag Humas Polres Purworejo AKP Lasiyem saat mengunjungi Kantor Perwakilan/Biro SKH Kedaulatan Rakyat Kedu Selatan di Purworejo, Rabu (14/2/2018). “Kami juga mengajak awak media massa untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, terutama terkait pemberitaan Pilgub sehingga masyarakat akan menerima informasi yang positif,” kata Lasiyem.

Diakui, Polres Purworejo dalam menghadapi pesta demokrasi Pilgub Jawa Tengah ini juga sudah melakukan berbagai persiapan dan kesiapan. “Ini hanya dilakukan bilamana terjadi sesuatu yang mengnggu ketertiban masyarakat. Prinsipnya Polres hanya berusaha agar kehidupan masyarakat di Purworejo tetap nyaman, meskipun tidak menutup kemungkinan diantara dua pasangan calon (Paslon) gubernur Jawa Tengah ini nantinya juga akan ada yang menggelar kampanye di Purworejo,” paparnya.

Pada kesempatan itu Kepala Biro KR Kedu Selatan Gunarwan juga menegaskan, bahwa KR sebagai media massa yang sudah dipecaya masyarakat dalam setiap Pemilu apapun,  tetap menjaga netralitas. Mengkomodir semua kepentingan yang sifatnya memberikan informasi positif kepada masysarakat pembaca.(Nar)

Tulis Komentar Anda