DIY Editor : Ivan Aditya Rabu, 14 Februari 2018 / 01:16 WIB

Mencari Pasangan di Festival Melupakan Mantan

YOGYA, KRJOGJA.com - Banyak hal menarik yang dapat dilakukan di Festival Melupakan Mantan (FMM) 2018. Selain bertujuan melupakan mantan, beberapa peserta juga tertarik untuk menemukan kenalan baru dan bahkan pasangan yang mungkin bisa didapatkan di acara tersebut.

Salah satunya adalah Taufiqurahman (18). Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) ini mengaku salah satu tujuannya datang ke acara FMM yakni untuk mencari kenalan.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

“Jodoh kan tidak mengenal waktu dan tempat. Kalau bisa dapat pasangan di sini kan menarik juga tuh, ini juga lagi cari kenalan,” ungkapnya malu-malu.

Baca Juga : 

Senada dengan Taufiqurahman, Dinda Amalia (19) mahasiswa AKRB juga mengatakan hal yan tak jauh beda. Selain untuk mencari kenalan baru, lantaran dirinya telah cukup lama menjadi seoran jomblo. “Awalnya diajak temen, katanya banyak jomblo di sini. Saya pikir bisa juga cari kenalan baru,” jelasnya.

Acara yang dilaksanakan di halaman PT BP Kedaulatan Rakyat Jalan Margo Utomo, Selasa (13/02/2018) malam ini merupakan agenda rutin tahunan yang keempat. Menurut panitia pelaksana, Hamid Ilham tidak ada perubahan berarti dari konsep tiap tahunya baik dari dinding pesan untuk mantan hingga sumbangan barang mantan tetap menjadi ciri khasnya.

Dengan mengusung tema ‘Menutup Siklus’ acara ini diharapkan bisa merangkum tiga acara sebelumnya. “Ketiga tema sebelumnya yakni ‘membuka’, ‘menjalani’ dan ‘kesah’,” ungkapnya. (Hammam Izzuddin)