Asabri Sosialisasikan Program Kesejahteraan Prajurit

Danlanal Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano saat menerima cenderamata.

YOGYA, KRJOGJA.com - PT Asabri Persero Yogyakarta mengadakan sosialisasi program kepada para prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta di mako setempat, Senin (12/02/2018). Sosialisasi program yang sesuai dengan PP 102/2015 ini dihadiri langsung Komandan Pangkalan TNI Al (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel (P) Arya Delano dan diikuti pula para PNS serta pensiunan yang tergabung dapam Paguyuban Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Yogyakarta.

Kepala Kantor Cabang PT Asabri Persero Yogyakarta, Theresina Lestari mengatakan, pihaknya selalu berusaha meningkatkan pelayanan terhadap peserta melalui pengembangan sistem pelayanan dan nilai manfaat asuransi sosial secara berkelanjutan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI, anggota Polri dan ASN di lingkungan Kemhan dan Polri.

Sementar itu dalam sambutannya Arya Delano menegaskan program yang diberikan PT Asabri merupakan penghargaan dan kehormatan bagi prajurit. Dengan adanya program-program tersebut maka apa yang dilakukan prajurit mendapat apresiasi yang positif terkait kesejahteraan.

Danlanal Yogyakarta juga menekankan prajurit untuk benar-benar memahami materi yang disampaikan. Bagi sudah pensiun maka ketentuan serta mekanisme pengurusan hak dan ahli waris harus benar-benar diperhatikan agar tak ada kesalahan mendasar dari segi kelengkapan administrasi. (Van)

Tulis Komentar Anda