KPP Pratama Deklarasi Zone Bebas Korupsi

Penandatanganan Zona Integritas. (Foto : Widiastuti)

KULONPROGO, KRJOGJA.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Wates dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), melakukan  Deklarasi Zona Bebas dari Korupsi. Selain itu juga dilakukan pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas, penetapan rencana kerja tahun 2018, dan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai.

"Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, sebagai kelanjutan dari langkah reformasi birokrasi. Ini untuk melakukan penataan sistim penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional," kata Herlin Sulismiyarti Kepala KPP Pratama Wates ketika dihubungi, Selasa (13/02/2018).

Menurutnya agar pesan yang disampaikan kepada masyarakat luas sampai, KPP Pratama Wates juga memuat pencanangan program ini di media sosial (facebook dan Instagram resmi KPP) dan talk show di radio. "Kami berharap seluruh pegawai dan satuan kerja serta masyarakat luas dapat mengetahui tugas KPP Pratama Wates, untuk dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh pemerintah. Untuk bisa mewujudkan kantor yang masuk Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," kata Herlin. (Wid)

Tulis Komentar Anda