Datang ke Festival Melupakan Mantan, Jangan Lupa Sumbangkan Barang Kenanganmu!

Barang-barang peninggalan sang pujangga hati yang disumbangkan dalam FMM2017. (Foto: Satriyo Wicaksono)

YOGYA, KRJOGJA.com - Terkadang barang pemberian mantan membuat seseorang susah melupakan kenangan yang tersimpan didalamnya. Karena rindu terbalut perih itulah Festival Melupakan Mantan 2018 (FMM2018) kembali menyediakan ruang bagi kaum-kaum patah hati untuk menyumbangkan barang peninggalan dari sosok yang pernah singgah dihati.

Nantinya, barang-barang yang telah terkumpul dari pengunjung bakal disumbangkan bagi orang-orang yang lebih membutuhkan. Meskipun begitu, Media dan Publikasi FMM2018 Hamid Ilham (21) mengaku belum tahu hasil donasi tersebut akan disalurkan kemana, termasuk bagaimana sistematikanya.

“Barang yang sudah terkumpul akan kita salurkan, sistematikanya bakal kita olah, ini masih kita ‘godog’ lagi, tetapi yang jelas kita akan menyalurkan barang-barang yang masih layak digunakan itu untuk orang-orang yang tepat,” bebernya kepada KRjogja.com,  Selasa (13/02/2018) malam.

Hamid menambahkan, perhelatan FMM2018 sendiri hanya bakal digelar selama satu hari. Namun ia memastikan bakal banyak sekali kejutan-kejutan yang bakal didapatkan oleh pengunjung. Oleh karena itu, masyarakat yang ingin merasakan romansa kasih sayang dengan konsep yang berbeda ini dapat langsung  merapat ke kantor Kedaulatan Rakyat yang berada di Jalan Margo Utomo, selatan Tugu Yogyakarta sebelum pukul 22.00 WIB. Eiittss, jangan lupa bawa barang kenanganmu ya! (MG-10)

Tulis Komentar Anda