KPU Banyumas Tetapkan Nomor Urut Paslon

Paslon Bupati dan Wakil Bupati mendapat nomor urut. (Foto : Driyanto)

BANYUMAS, KRJOGJA.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyumas melalui rapat pleno terbuka di Gedung Korpri Purwokerto menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetepan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada 2018, Selasa(13/02/2018). Dalam rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Banyumas Unggul Warsiadi ditetapan pasangan Mardjoko - Ifan Haryanto dengan nomor urut 1, sedankan pasangan Achmad Husein - Sadewo Tri Lastiono nomor urut 2.

Penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati diawali dengan undian nomor, kemudian setelah mendapatkan nomor urut langsung dibuat berita acara oleh KPU. "Penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, selanjutnya  untuk dibuat surat suara, dan bahan kampanye Pilkada 2018," kata Unggul Warsiadi.

Penetapan nomor urut paslon ini berjalan aman dengan pengamanan ketat dari Kepolisian. Dalam ajang Pilkada Banyumas ini Mardjoko - Ifan Haryanto yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PKB, PKS, PAN dan PPP. Sedangkan Achmad Husein - Sadewo Tri Lastiono diusung PDIP, Nasdem dan Demokrat. (Dri)

Tulis Komentar Anda