Remas Payudara, Oka Dibui

Oka saat Diinterogasi Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan di Polres Salatiga. (Edy Susanto)

SALATIGA, KRJOGJA.com - Oka (18) warga Dusun Delik RT 02 RW 05, Desa Delik, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang diringkus polisi lantaran melakukan tindak pencabulan payudara perempuan atas korban Av (22) warga Dusun Tlogo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. 

Tindakan ini dilakukan tersangka, di alas karet Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Keterangan yang dihimpun Krjogja.com di Polres Salatiga, Selasa (13/02/2018) menyebutkan tindak asusila tersangka Oka ini terjadi pada pekan lalu. Saat mengendarai motor dan melihat korban juga melintas melintas di alas karet. 

BACA JUGA :

Nafsu Lihat Wanita Cantik, Mahasiswa Remas Payudara

Lalu pelaku langsung mengejar dan memegangi paksa payudara korban di jalanan. Antara korban dan tersangka tidak pernah saling kenal.Korban marah merasa dilecehkan dan terus melajukan motornya  ke arah Salatiga dan bertemu dengan warga. 

Peristiwa pencabulan ini dilaporkan korban ke Polres Salatiga. Petugas melakukan penyisiran dengan berbekal keterangan korban terhadap ciri-ciri pelaku. Pelaku berhasil ditangkap dan mengakui perbuatannya.

Kapolres Salatiga, AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan tersangka berhasil ditangkap oleh anggotanya setelah mendapat laporan dari korban. Sasaran tersangka dalam aksinya ini adalah kaum perempuan yang melintas di jalan yang sepi sendirian. 

Karena itu, kapolres mengimbau agar ibu-ibu atau perempuan yang masih lajang agar hati hati di jalan."Sasarannya adalah ibu-ibu, satu tersangka berhasil kami tangkap. Ia ingin memegang payudara perempuan di jalan ini setelah mendapat cerita dari teman-temannya. Tersangka dijerat Pasal 281 KUHP (Pasal pengecualian)  junto Pasal 335 KUHP,” tandas kapolres. (Sus)

 

Tulis Komentar Anda