Hiburan Editor : Danar Widiyanto Selasa, 13 Februari 2018 / 00:30 WIB

Sapa Penggemar Yogya, Derby Romero dan Michelle Zudith Bocorkan 'Rahasia' Syuting London Love Story 3

SLEMAN, KRJOGJA.com - Kisah percintaan Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Zudith) kembali berlanjut dalam film London Love Story 3 yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Perjalanan cinta sejak pacaran masa remaja (London Love Story 1), memulai serius (London Love Story 2) hingga kini menginjak jenjang pernikahan menjadi teman para penggemar yang tumbuh bersama film tersebut.

Tidak sedikit penonton yang kemudian ikut merasakan bagaimana perjalanan kisah cinta Dave dan Caramel hingga film tersebut menginjak nomor yang ketiga. Pesan dengan banyak perspektif yang berakhir pada klimaks bahwa cinta butuh pengorbanan dan komitmen pun mencoba disampaikan film garapan Screenplay ini pada para penontonnya.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Senin (12/2/2018) petang, Derby Romero (Rio) dan Michelle Zudith (Caramel) datang ke Yogyakarta dan menyapa para fans yang telah sejak sore hari menunggu di atrium Jogja City Mall (JCM). Mereka menceritakan kisah yang selama ini belum banyak diketahui tentang rahasia di balik syuting film yang mengambil latar di London dan Bali tersebut.

Zudith memulai terlebih dahulu bercerita bahwa selama dua bulan menjalani syuting, banyak hal yang dilakukan bersama para pemain lainnya. Namun, secara khusus ia menceritakan pengalaman bagaimana berperan sebagai tokoh yang secara usia berada beberapa tahun lebih dewasa dibandingkan saat ini.

“Sulit awalnya membayangkan bagaimana saya menjadi sosok Caramel dewasa yang sedang berusaha menghadapi masalah, apalagi selama ini saya belum pernah dihadapkan dalam masalah seperti ini dalam kehidupan sebenarnya. Tantangan banget untuk saya dan mudah-mudahan berhasil di mata penonton,” ungkapnya tersenyum.

Zudih juga menceritakan pengalaman menarik saat syuting di London dan sempat melakukan perjalanan ke Swiss untuk pengambilan gambar. “Dingin banget sampai hampir beku karena memang cuacanya lagi musim dingin kan, kebayang banget habis itu langsung ke Bali yang hangat. Adem panas lah jadinya,” sambungnya lagi.

Sementara sosok baru dalam film ini, Derby Romero yang memerankan tokoh Rio seorang dokter syaraf muda juga mengungkap cerita dibalik proses syuting film London Love Story 3 ini. Karakter yang bertolak belakang dari kehidupan sebenarnya membuat Derby banyak belajar hingga menonton beberapa film yang memiliki karakter serupa tokoh Rio.

“Saya sampai nonton beberapa film referensi  sebelum syuting biar bisa dapet karakternya, karena sosok Rio ini beda banget dari keseharian saya yang slengekan begini,” ungkap suami Claudia Adinda ini.

Tak hanya itu saja, Derby juga mengungkap kesulitan saat harus menyebutkan nama-nama tulang dan bagian tubuh manusia saat memerankan tokoh Rio dalam film. “Entahlah, take scene itu sampai diulang lebih dari lima kali karena saya salah-salah mengucapkan bagian tulang dalam dialog, seru banget tapi dan wajib ditonton ya,” sambungnya.

Film London Love Story 3 saat ini bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia termasuk di Yogyakarta. Screenplay sendiri berharap, film yang telah memasuki bagian ketiga ini bisa menginspirasi banyak orang tak hanya anak-anak muda yang sedang menjalani kisah cinta saja. (Fxh)