Victoria Beckham Bantah Isu Spice Girls Gelar Tur

Foto: Okezone

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Pekan lalu, dunia dibuat girang ketika tersebar rumor yang mengatakan jika girlband lawas Spice Girls akan menggelar reuni dan tur dunia. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama setelah bantahan dari Victoria Beckham.

Ibu 4 anak ini mengklarifikasi rumor yang menyatakan mantan grupnya akan reuni dan menggelar tur dunia dalam waktu dekat. Victoria menyatakan jika Spice Girls tak punya rencana untuk tur dunia.

“Aku tidak akan menggelar tur. Para member tidak akan pergi tur. (Tur) itu amat sangat, sangat, sangat menyenangkan. Tapi, ini (fashion design) lah yang aku lakukan sekarang,” ujar Victoria saat di New York Fashion Week akhir pekan lalu seperti dilansir USA Today, Senin (12/2/2018).

Tetapi, publik sepertinya masih bisa berharap. Pasalnya, istri David Bekcham itu tidak membantah kemungkinan reuni. Wanita 43 tahun tersebut hanya mengklarifikasi rumor tentang tur dunia Spice Girls.

Lebih jauh, Victoria juga menyatakan jika dia dan empat member Spice Girls lainnya, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melania Chisolm, dan Melania Brown memang bicara tentang masa depan mereka. Kelima member bersama manajer Simon Fuller membahas tentang apa peran Spice Girl dalam gerakan kewanitaan yang sekarang tentang hits seperti Time’s Up dan Me Too.

“Ada sesuatu yang sangat kuat dalam pesan yang dipegang oleh Spice Girls. Apa yang dimiliki masa depan? Seperti apa itu? Kami bicara tentang berbagai ide. Brainstorming,” lanjut Victoria.

Spekulasi tentang reuni Spice Girls memang sudah lama terdengar. Namun kesibukan semua personel membuat impian para penggemarnya untuk melihat mereka kembali ke atas panggung sulit terlaksana.

Saat Victoria mengunggah foto pertemuan para personel Spice Girls pekan lalu, media mengartikan ini sebagai isyarat reuni mereka sudah dekat. Manajer Simon Fuller disebut-sebut sudah mendiskusikan untuk sebuah mengerjakan proyek TV di China, menjalani beberapa endorsement, dan membuat sebuah album kompilasi terbaru.

Spice Girls terakhir reuni pada 2012 silam saat menjadi salah satu penampil di upacara penutupan Olimpiade London. Empat tahun sebelumnya, tepatnya pada 2008, girlband asal London ini juga reuni dan melakukan tur. (*)

Tulis Komentar Anda