Hiburan Agregasi    Senin, 12 Februari 2018 / 22:24 WIB

Fantastis! Ini Jumlah Gaji Supir Pribadi Raffi Ahmad

JAKARTA (KRjogja.com) - Kehidupan pribadi Raffi Ahmad tak pernah sepi dari pemberitaan media berikut dengan orang-orang di sekitarnya. Belum lama ini terungkap gaji yang diterima supir pribadi presenter berusia 30 tahun tersebut yang diketahui bernama Bambang.

Meskipun tak menjelaskan secara rinci jumlah gaji yang diterima setiap bulan, namun bisa diketahui banyaknya jumlah uang yang diberikan Raffi Ahmad untuk sang supir. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavine tersebut memberikan gaji dua digit untuk pria yang selama ini menjadi supir pribadinya.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Ya kalau gaji enggak bisa gue omongin, tapi ya pokonya sebesar dua digit lah," kata Bambang di kawasan Jakarta pada Sabtu 10 Februari 2018.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang kerap bepergian karena padatnya jadwal pekerjaannya di industri bisnis juga hiburan Tanah Air. Tak heran ia memberikan gaji cukup besar untuk sang supir yang setia mengantarkannya ke banyak tempat berbeda di setiap harinya.

Meskipun digaji dengan jumlah besar, namun Bambang tak dituntut banyak oleh ayah kandung Rafathar tersebut. Saat melakukan kesalahan, Raffi lebih banyak memberikan nasihat untuk hati-hati dari pada melampiaskan emosinya. Tak hanya itu, presenter asal Bandung, Jawa Barat tersebut juga cukup dekat dan akrab dengan sang supir.

"Enaknya kalau jadi sopirnya bos Raffi itu, misalkan terjadi masalah seperti nyenggol atau nyerempet dia orangnya cuek, paling ya sudah lain kali hati-hati, coba kalau bos-bos yang lain pasti sudah habis dimarahi," ucapnya.

"Kalau dia orang asik. Jadi kita itu bener-bener dikasih pelajaran sama dia bahwa kalau bawa mobil mewah itu perlu hati-hati," tambah Bambang.

Raffi Ahmad juga kerap berbagi ilmu agar supir pribadinya bisa mengoperasikan mobil mewah pribadinya. Maklum, Raffi memang dikenal sebagai artis yang hobi mengoleksi mobil mewah dengan harga yang tinggi dari berbagai negara.

"Kalau bos Raffi misalnya yang belum punya pengalaman biasanya diajarin pakai mobil mewah, jadi apabila sewaktu-waktu pakai mobil mewah sudah punya pengalaman, hebatnya Raffi disitu," tutup Bambang. (*)