Bupati Bantul Pimpin Apel Prajurit TNI dan Polri

Kegiatan apel bersama yang digelar di Makodim 0729 Bantul.

BANTUL, KRJOGJA.com - Betempat di lapangan upacara Makodim 0729 Bantul, kegiatan apel bersama TNI dan Polri digelar, Jumat (09/02/2018). Apel yang dipimpin langsung Bupati Bantul Suharsono ini dihadiri Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0729 Bantul Mayor (Inf) Suwarno mewakili Dandim 0729 Letkol (Inf) Yuswanto.

Dalam kegiatan yang diikuti ratusan prajurit TNI dan Polri tersebut Suharsono menyamaikan, apel bersama ini dalam rangka menyatukan kerja sama yang solid antar aparat sesuai dengan tanggungjawab masing-masing. Dengan membangun kebersamaan maka jalinan komunikasi dan koordinasi dapat berjalan dengan baik.

"Ini adalah langkah pertama bagi kami Forkopimda Bantul. Keguyupan ini mari kita sempurnakan dalam pelaksanaan upacara setiap tanggal 17 untuk bergiliran ke jajaran Forkompimda Bantul agar terwujudnya kebersamaan dan koordinasi serta komunikasi kita benar-benar terjaga," kata Suharsono.

Kasdim 0729 Bantul, Mayor (Inf) Suwarno menyambut antusia kegiatan apel besama ini. Dengan kebersamaan ini nantinya diharapkan akan membuat Bantul makin kondusif dan tentram bagi seluruh masyarakatnya.

"Apel bersama ini merupakan kegiatan lanjutan dari senam bersama di Mapolres Bantul lalu. Ini langkah kami selaku Forkopimda Bantul bahwa kami itu solid, sinergis dan manunggal untuk masyarakat Bantul," tegasnya. (Van)

Tulis Komentar Anda